8 Fakta Mengejutkan Pasangan Pangeran Harry Dan Meghan Di Acara Oprah Winfrey 》

  • Share


Kisah cinta yang penuh perjuangan dari pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle memang menjadi sorotan publik internasional. Kisah cinta mereka bermula dari tahun 2016 di mana mereka saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Perjalanan cinta mereka berlabuh ke pelaminan pada tahun 2018 dan Meghan resmi menjadi anggota Kerajaan Inggris. 

Namun tiba-tiba, Harry dan Meghan mengumumkan kalau mereka mundur dari bangsawan Kerajaan Inggris dan hidup mandiri di Kanada, kemudian pindah ke Los Angeles, Amerika. Ternyata, di acaranya Oprah Winfrey berjudul ‘Oprah with Meghan And Harry: A Primetime Special’, Harry dan Meghan membocorkan fakta-fakta mengejutkan tentang kehidupan mereka di Kerajaan Inggris hingga kehidupan pasca keluar dari kerajaan. Ada fakta apa saja? Kalau sudah penasaran, cek selengkapnya di bawah ini.

1. Meghan Mengaku Butuh Terapi Psikologis

Saat menjadi anggota kerajaan dan tinggal di istana kerajaan, Meghan mengaku mengalami krisis kesehatan mental dan ingin bunuh diri. Hal itu terungkap saat wawancara dengan Oprah Winfrey. Meghan mengatakan kalau dia mendapatkan tekanan mental dan berkeinginan untuk bunuh diri namun dia ingat bagaimana Pangeran Harry selalu memeluknya. Untungnya, Meghan tidak jadi bunuh diri dan terus berjuang untuk melanjutkan hidupnya bersama suami dan anak tercinta.

2. Ada Rasisme di Kerajaan

Pangeran Harry dan Meghan mengatakan bahwa ada anggota kerajaan yang menggunjingkan tentang anak pertama mereka, Archie. Hal itu terjadi saat Archie masih belum lahir, ada yang mengatakan betapa hitamnya kulit anak mereka saat lahir nanti. Hal itu didengar sendiri oleh Harry saat mengobrol dengan keluarganya. Namun, Harry dan Meghan sepakat tidak akan membocorkan identitas orang itu. Meghan mengatakan, “Hal itu akan sangat melukai mereka (jika identitasnya terungkap).”

3. Tidak Dapat Sokongan Finansial dari Kerajaan

Pada wawancara Oprah Winfrey, Harry dan Meghan mengungkap fakta bahwa Kerajaan Inggris menghentikan sokongan finansial ke mereka. Pangeran Harry mengatakan kalau mereka sudah tidak mendapatkannya sejak awal tahun 2020 silam, tidak lama setelah dia keluar dari anggota senior kerajaan pada tanggal 1 April 2020. Mereka akhirnya mengandalkan warisan mendiang Putri Diana, ibu dari Pangeran Harry untuk bertahan hidup hingga mendapatkan pemasukan dari kerjasama dengan Netflix dan Spotify.

  • Share

Leave a Reply